Ayahnya Dijenguk Anang Hermansyah, Dewi Perssik: Ini Contoh Kakak Adik yang Enggak Iri-irian (2)

Kolase foto Dewi Perssik bersama ayahnya, dan Anang Hermansyah. 

Namun, istri Angga Wijaya ini menyayangkan tindakan yang dilakukan Meldi lantaran dirasa menjadikan momen menjenguk sang kakek untuk menjembatani perdamaiannya dengan Depe.

"Ini kan menjenguk dengan syarat perdamaian."

"Ngapain ngomong masalah damai-damai ke orang tua saya yang lagi sakit seperti itu," sambung Depe dengan berapi-api.

Kolase foto Dewi Perssik, Permata Andri, dan Rosa Meldianti (INSTAGRAM/dewiperssikreal dan rosameldianti_)

Bahkan secara jelas, Depe mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap tindakan Meldi yang dinilai menjadikan sang orang tua sebagai alat perdamaian.

"Tapi yang saya nggak suka, tiba-tiba dia datang seharusnya anak yang baik menurut saya itu tidak berbicara mengenai kasus kepada keluarga, seharusnya seperti itu."

"Ini malah bicara kasus, dijadiin tersangka lah nangis-nangis. Maksud saya gini, orang tua itu jangan dijadikan alat untuk perdamaian," ungkapnya.

Namun, beredar kabar yang menyebutkan Dewi Perssik akan mencabut gugatannya kepada Meldi.

Saat ditanya terkait kabar tersebut, Depe memberikan tanggapannya.

Depe mengatakan akan membuka pintu perdamaian untuk Meldi, namun harus sesuai dengan syarat yang diberikannya.

Syarat tersebut yakni Meldi harus menyesali kesalahannya dan meminta maaf secara tulus kepada Depe.

"Kalau mau damai ketemu sama saya, 'Tante Dewi' dia peluk saya, dia sujud sama saya setidaknya nggak usah sujud, peluk saya lah dan dia nangis (menyesal), tapi ada satu digaris bawahi jangan peres ya," ungkapnya.

Menurut Depe, dirinya mampu membedakan mana permintaan tulus dan mana yang sekedar meminta maaf.



Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==