Ayahnya Dijenguk Anang Hermansyah, Dewi Perssik: Ini Contoh Kakak Adik yang Enggak Iri-irian (3)

Kolase foto Dewi Perssik bersama ayahnya, dan Anang Hermansyah. 

"Karena saya orang tua, saya tahu anak itu tulus kah meminta maaf atau hanya sekadar meminta maaf, jadi saya tau gitu. Itu pasti akan selesai kok," sambungnya.

Wanita asal Jember, Jawa Timur ini mengatakan permasalahan ini terus berlanjut hingga meja hukum lantaran sikap Meldi yang dinilainya sombong dan sudah keterlaluan.

Tanpa rasa rasa ragu, bahkan Depe menyebut sang keponakan tak memiliki sopan santun.

"Tapi ini kan enggak, ini sombong sekali setengah mati loh. 'Hey Dewi Perssik kamu tahu apa tentang saya', kan begitu kan."

"Ya saya pasti tahulah. Dia belum lahir brojol aja saya tahu kok. Jadi kamu bisa-bisanya bilang seperti itu. Jangan bilang tante Dewi yang keterlaluan, kamu yang keterlaluan nggak punya sopan santun," ungkapnya dengan nada kesal.

Dari awal permasalahan, wanita berusia 33 tahun ini sebenarnya tak ingin memperpanjang masalah ini.

Depe mengaku beberapa kali diundang di beberapa acara televisi untuk memberikan tanggapannya terkait kasus perseteruan dirinya dengan sang keponakan.

Namun, dirinya enggan untuk mendatangi acara tersebut.

"Saya seperti ini karena kamu (Meldi). Saya tanya sama teman-teman (media), apakah saya pernah bicara terkait kasus ini?"

"Saya nggak pernah mau. Diundang acara dimana itu di Pagi-Pagi Happy lah, Rumpi lah, apalah itu saya nggak ngerti berapa kali mereka bahkan berpuluh kali mereka teleponin saya supaya saya hadir disitu, saya tidak pernah mau datang kesana," tutupnya.


(*)

Sumber:Tribunnews.com




Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==