Penampakan Rumah Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar, Ngaku Bisnis Berlian, Begini Kondisi Huniannya (3)

Penampakan Rumah Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar, Ngaku Bisnis Berlian, Begini Kondisi Huniannya 

"Karena orang kan tahu Kumala itu hanya jadi pembantu di Bidadari," ungkapnya pada Jessica Iskandar.

Usaha-usaha besar di belakang dunia keartisannya pun kerap tidak jadi sorotan.

"Tapi orang kan nggak tahu aku rekanan di DPR, aku supply alat-alat security, alat-alat keamanan," ujar kawan dari Lucinta Luna ini.

"Ah pokoknya, proyek-proyek tender besar itu, sampai aku juga di salah satu partai," tambahnya.

Bahkan ia mengaku pernah menjadi sekretaris dari salah satu orang hebat di Tanah Air.

"Aku apa namanya salah satu sekretaris orang terhebat sekaranglah gitu," ungkap Barbie Kumalasari.

Terlepas dari harta kekayaan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar kini kedua pasangan selebriti itu sedang viral karena perseteruannya dengan artis Fairuz A Rafiq, mantan istri Galih. 

Sebab, beberapa waktu lalu Galih Ginanjar dengan santainya menyindir sang mantan istri bau ikan asin.

Tapi siapa sangka, saat perseteruan perceraian Galih dan Fairuz pada 2016 lalu, keluarga Fairuz justru membongkar bahwa mantan suami Fairuz memiliki utang pada keluarga Fairuz.

Galih Ginanjar Sebut Fairuz A Rafiq Suka Hedon, Barbie Kumalasari Justru Pamer Deretan Tas 70 Juta

Fairuz A Rafiq (kanan) mantan istri Galih Ginanjar @fairuzarafiq dan @galihginanjar)

Hal ini diungkapkan Rani Fahan, selaku kakak ipar Fairuz A Rafiq  dalam program Halo Selebriti SCTV, 17 Mei 2019 silam.

"Galih itu punya pinjaman Rp95 juta sama saya. Buktinya nanti akan saya cari, ada kok," ujar Rani didampingi kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris.

"Kenapa nggak dibayar?" tanya Hotman.

"Saya nggak tahu, udah pisah terus susah dihubungin. Belum bayar belum, sama sekali belum," jawab Rani.

Punya utang cukup banyak, tidak heran bila rumah Galih Ginanjar bersama Barbie Kumalasari jadi sorotan.



Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==