Heboh Galih Ginanjar Soal 'Ikan Asin', Mantan Suami Siri Barbie Kumalasari Bongkar Fakta Eks Istri (3)

Heboh Galih Ginanjar Soal Ikan Asin, Mantan Suami Siri Barbie Kumalasari Bongkar Fakta Eks Istri 

"(dengan nikah siri) tujuannya lebih satu dan tak terpecah, karena kalau pacaran egoisnya kan apalagi kamu," jelas Kumalasari.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari cerita soal kehidupan nikah siri (youtube)

Selanjutnya pasangan ini pun menceritakan bagaimana awal Galih meminta Kumalasari untuk menjadi pasangannya.

"Ngebet ngajakin nikah aku, aku sendiri udah ngerasa udah ada kecocokan, ya udah cocok aja," ujar Galih.

Di samping itu, Galih Ginanjar juga mengakui kalau sosok Kumalasari merupakan wanita yang telah lama ia idamkan sejak dulu.

Mantan suami Fairuz ini menuturkan kalau ia sudah menyukai Kumalasari sejak tahun 2004 silam.

Dimana kala itu Kumalasari masih memiliki bentuk tubuh yang gemuk.

"Dia ini merupakan cewek yang udah aku incar sejak tahun 2004 lalu, jujur aja nih sejak dia masih gimana ya ngomongnya masih jadi kulkas lemari, bayangin gue udah suka sama dia,"

Ia pun mengelak kalau saat ini menyukai Kumalasari karena bentuk badannya yang sudah proporsional.

"Lucu, karena kamu semakin gemuk semakin manis, 2009 tetap udah cabi tapi berat badannya udah turun, sekarang udah jadi kulkas hotel,"

Galih lalu memuji kalau Barbie suka merawat suami/pasangan, kehidupan sehat yang dijalani Kumalasari membuat Galih juga ikut gaya hidup sehat.

"Kalau dari jiwanya, gue lebih tenang karena dari pernikahan ini gue dapat sesuatu yang ga gue dapet dari yang laen, lebih merasa nyaman, karena Kumalasari setia, perhatian, tulus dan ikhlas,

Bertemu Kumala lagi nol, minus malah beda dengan yang sebelum-sebelumnya masih dalam kondisi plus gitu," tutupnya.



Sumber:Tribunnews.com





Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==