Gaya Aurel Hermansyah Pakai Rok Mini Bikin Pria Ini Kesengsem & Beri Pujian, Tapi Masih Suami Orang (3)

Gaya Aurel Hermansyah Pakai Rok Mini Bikin Pria Ini Kesengsem & Beri Pujian Tapi Masih Suami Orang 

Aurel Hermansyah juga terlihat menenteng sebuah tas branded berwarna hijau koleksi Chanel WOC Wallet on Chain Boy Bag, yang dibanderol dengan harga 84 juta rupiah.

Penampilannya yang modis saat buka bersama itu diketahui merupakan garapan dari sang fashion stylist bernama Doley Tobing.

Penampilannya Aurel Hermansyah pun langsung banjir pujian dari para netizen hingga dinilai mirip model luar negeri Kylie Jenner.

'Kylie is that you.' tulis akun @ikeamakeover. 

Berikut fotonya:

Penampilan modis Aurel Hermansyah saat buka puasa yang banjir pujian hingga dinilai mirip Kylie Jenner (instagram.com/aurelie.hermansyah)

2. Tampil dengan kain Kaftan 

Penampilan Aurel Hermansyah saat hari raya Idul Fitri  beberapa waktu lalu tampak begitu mencuri perhatian para netizen. 

Seperti yang terlihat, gadis berusia 20 tahun itu terlihat tampil angun dengan gaya rambt wavy terurai, mengenakan kaftan berhiaskan bordiran berwarna silvers.

Tak hanya itu, Aurel Hermansya juga tampil dengan riasan flalwess yang natural.

Berikut fotonya:

Penampilan cantik Aurel Hermansyah yang curi perhatian saat silaturahmi dengan Krisdayanti di moment lebaran hari pertama (instagram.com/aurelie.hermansyah)

3. Tampil dengan gaya rambut light brown

Bak cewek bule, Aurel Hermansyah tampil dengan tampilan rambut berwarna light brown.

Gaya rambut wavy light brown miliknya kali ini membuat penampilan Aurel Hermansyah semakin memikat dan cocok dengan kulit eksotisnya.

Berikut fotonya:

Aurel Hermansyah dengan warna rambut light brown (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Sumber:Tribunnews.com




Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==