No 2 Sudah Meninggal, 7 Seleb Ini Kabarnya Bermasalah dengan Ayah Kandung, Ada yang Anak Pengacara! (2)

No 2 Sudah Meninggal, 7 Seleb Ini Kabarnya Bermasalah dengan Ayah Kandung, Ada yang Anak Pengacara!

Memang setelah orangtuanya bercerai, Jupe memilih ikut dengan ibunya, Sri Wulansih.


Tahun 2009 yang silam Julia Perez sempat punya masalah dengan ayah kandungnya itu.

Jupe kabarnya kecewa, lantaran sang ayah bersikap kasar pada Sri Wulansih, sang ibu.

"Saya ingin memutuskan hubungan silaturahmi anak dengan papa. Ternyata, apa yang telah kuberikan ke papa selama ini tidak membuat papa sayang sama aku. Saya sudah capek," kata Jupe.

 "29 tahun saya menunggu untuk bicara baik-baik. Tetapi, dia nggak pernah lebih baik. Tetapi, saya tetap berterima kasih karena dia sudah menjadi papa saya. Saya sudah terlanjur sakit hati. Aku sama sekali nggak pernah dapat kasih sayang dari papa," tandasnya.

Hubungan almarhumah Jupe dan ayahnya sendiri sempat memanas bahkan terjadi perang statement di media. Namun pada momen lebaran tahun 2012, ayah dan putrinya ini sepakat untuk berdamai.

Julia Perez sendiri jadi sosok yang paling terpukul saat satu tahun kemudian atau tepatnya 2 Desember 2013 yang lalu, Angkasa Wijaya ayah kandungnya meninggal dunia akibat penyakit liver yang ia derita.


3. Juwita Bahar

Juwita Bahar

Juwita Bahar (kolase)
Beberapa waktu yang lalu, kita dihebohkan dengan perseteruan antara pedangdut Juwita Bahar dengan ibu kandungnya, Anisa Bahar.

 Namun rupanya Juwita Bahar tak hanya pernah bermasalah dengan ibu kandungnya saja.

Beberapa tahun yang lalu, pedangdut cantik ini juga sempat mengalami hubungan yang kurang harmonis dengan Memo Sanjaya, sang ayah.

Tahun 2010 yang silam Juwita Bahar memilih kabur dari rumah Memo Sanjaya dan pergi ke tempat sang ibunda, Anisa Bahar.

Saat itu, Juwita mengaku ia takut dipukuli sang ayah sehingga memilih kabur ke rumah Anisa.

Namun Memo membantah kabar ini, dan mengaku sama sekali tak pernah menyakiti putrinya itu.

"Saya sama sekali tidak mendaratkan tangan ke dia, saya sayang sekali dia. Dengan adanya kejadian ini saya ikhlas, demi Allah saya ikhlas dia bersama Annisa, seperti apa yang dia mau," seru Memo.

Sementara itu, Dian Esha Fauzan Prasetya suami Anisa Bahar menyebut anak tirinya itu kabur dari rumah Memo Sanjaya karena merasa terlalu dikekang oleh bapak kandungnya itu.

"Seandainya tidak ada apa-apa, tidak mungkin Juwi kabur. Makin dewasa, dia (Juwi) minta sedikit kebebasan. Dia tidak mau dikekang," tutur Fauzan.

Meski sempat berseteru, namun Juwita Bahar dan Memo Sanjaya akhirnya memilih berdamai dan hubungan keduanya kembali harmonis.


4. Mitha the Virgin

Mitha The Virgin
Mitha The Virgin (Instagram/mitathevirgin)

Bukan rahasia lagi jika musisi Mitha The Virgin memang punya hubungan yang kurang harmonis dengan ayah kandungnya sendri.

Mitha memang dikabarkan tak pernah mengenal sosok sang ayah yang diketahui bernama Priyono Hamid tersebut.

Mitha The Virgin mengakui memang sedari lahir dia tak kenal sosok sang ayah.

Menurut Mitha, sang ibu memang tak pernah menceritakan tentang bapak kandungnya.

Bahkan ketika Mitha bertanya soal ayahnya, sang ibu malah menangis.

"Dari dalam kandungan ditinggal. Kalau yang sama adik aku, yang dua itu, ayahku. Satunya sudah almarhum, tapi itu kan beda bapak," kata Mitha.

"Aku nggak tahu, kenal juga nggak. Mama juga nggak pernah cerita, ditanya nangis mama. Gimana?" ujar anak asuh Ahmad Dhani itu.

Sementara itu, Priyono Hamid membantah pernah menelantarkan Mitha dan tak peduli pada anak perempuannya itu.

"Papa (Priyono) bukan tidak menelusuri selama ini, mencari sudah lebih 25 tahun dan tidak ketemu dan hingga detik ini saya belum bias bertemu " tegasnya.

Priyono Hamid sendiri membantah tudingan baru mencari Mitha The Virgin, saat putrinya tersebut sudah jadi artis terkenal seperti sekarang ini.


5. Nita Thalia

Nita Thalia
Nita Thalia (instagram kolase)

Dua kali pedangdut Nita Thalia dikabarkan punya masalah dengan Syarifudin sang ayah kandung.



Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==