Aplikasi Skoring Akreditasi Sekolah untuk Sekolah Dasar

Aplikasi penilaian/penskoran juga pemeringkatan akreditasi sekolah ini dikhususkan untuk jenjang SD, meski aplikasi ini berbasis excel namun sangat nyaman digunakan bagi tim penilai untuk diisikan dan tanpa pasword, dari tahun yang bisa disesuaikan point-point yang bisa ditentukan hingga penyesuaian data sekolah yang secara otomatis terhitung dengan baik.
Aplikasi Skoring Akreditasi Sekolah untuk Sekolah Dasar

Akreditasi sekolah memiliki manfaat:
Dapat dijadikan sebagai acuan dalam upaya peningkatan mutu Sekolah/Madrasah dan rencana pengembangan Sekolah/Madrasah.
Dapat dijadikan sebagai motivator agar Sekolah/Madrasah terus meningkatkan mutu pendidikan secara bertahap, terencana, dan kompetitif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional bahkan regional dan internasional.
Dapat dijadikan  umpan balik dalam usaha pemberdayaan dan pengembangan kinerja warga Sekolah/Madrasah dalam rangka menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dan program Sekolah/Madrasah.
Membantu mengidentifikasi Sekolah/Madrasah dan program dalam rangka pemberian bantuan pemerintah, investasi dana swasta dan donatur atau bentuk bantuan lainnya.

Bahan informasi bagi Sekolah/Madrasah sebagai masyarakat belajar untuk meningkatkan dukungan dari pemerintah, masy, maupun sektor swasta dalam hal profesionalisme, moral, tenaga, dan dana.
Membantu Sekolah/Madrasah dalam menentukan dan mempermudah kepindahan peserta didik dari satu sekolah ke sekolah lain, pertukaran guru, dan kerjasama yang saling menguntungkan.

Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==